Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Puding Roti Tawar Coklat

200 gr roti tawar. Masukkan kembali ke dalam panci aduk cepat.


Puding Coklat Roti Tawar Vla Vanilla Youtube Puding Coklat Rotis Puding

1 liter susu cair.

Puding roti tawar coklat. Puding Brownies Puding Roti Tawar Coklat Puding Coklat Roti Tawar recipe by fridajoincoffee roti tawar tanpa kulit susu UHT plain aku pake 1 liter UHT 1 kaleng SKM coklat 1 liter air coklat bubuk coklat batangan bubuk agar-agar bubuk jelly garam gula pasir. 7 lembar roti tawar potong potong 5 buah pisang kepok matang potong bulat bulat 5 sdm gula pasir 300 ml santan instan 3 sdm margarin cairkan 12 sdt bubuk kayumanis boleh skip kalau tidak suka 14 sdt garam 2 butir telur. Terakhir ada puding roti tawar yang bisa Anda buat dengan cara dikukus.

Tidak perlu oven dan resepnya pun mudah. 250 ml susu cair. Buat Puding Roti.

Puding Coklat Roti Tawar Puding Brownies. 1 bungkus roti tawar yang berisi 12 buah kulitnya jangan dibuang. Cara Membuat Puding Roti Tawar Zebra.

Bahan Puding Roti Tawar Coklat. 2 sachet kecil milo bubuk. Kos tak banyak nak pun senang.

50 gram gula pasir. Masak di atas api kecil sambil terus di aduk hingga mendidih. Blender roti tawar susu cair agar-agar bubuk jeli instan gula cokelat bubuk dan garam.

Masukkan cokelat aduk sampai larut matikan api. 1 sdm coklat bubuk. 200 gram roti tawar potong kecil 50 gram butter.

3 sdm margarin atau mentega yang sudah dicairkan. Selain itu puding roti juga tinggi akan karbohidrat protein dan lemak yang baik untuk tubuh. Tambahkan telur yang sudah dikocok lepas.

Campur semua bahan kering diaduk semua bahan kering masukkan air aduk hingga rata. 200 gr gula pasir. Tuang margarin cair aduk rata.

50 gr dark cooking chocolate cairkan. Dalam satu mangkuk puding roti mengandung kalori yang cukup padat yakni sebesar 306 kkal. 1 sdt vanili bubuk.

Bubuk kayu manis secukupnya. Karena menghidangkan masakan yang dibuat sendiri akan jauh lebih higienis dan kita juga bisa. Sesiapa yang suka dessert tengok puding roti coklat ni mesti tak sabar nak rasa lagi-lagi kalau sejuk macam dah terasa kat tekak Sesuai sesangat ni kalau buat malam ni kemudian simpan dalam peti sejuk tengahari esok boleh makan sebagai dessert lepas makan tengahari.

DI PUBLIKASIKAN KAMIS 13 JANUARI 2022Assalamualaikumhai semua ketemu lagi dengan mama fumidi video kali ini mama fumi mau bagi resep kue yg rasanya manis. Puding Pisang Roti Tawar. Bahan bahannya adalah 6 lembar roti tawar180 gram gula pasir4 sdm susu bubuk2 bungkus agar agar plain1200 ml air1 bungkus SKM1 sdm coklat bubuk50 gram DCCCa.

Tunggu uap panasnya hilang lalu tuang ke. Selamat mencobajgn lupa subscribe yaa. Tetapi ada juga lho orang yang selalu mau memberikan yang terlezat untuk orang yang dicintainya.

Tambahkan susu cair dan coklat blok lalu masak sambil sesekali diaduk sampai mendidih matikan api. 150 gram gula pasir. Puding roti tawar coklat siap disajikan.

Nyalakan api aduk sampai meletup-letup. Tuang adonan santantelur ke dalam loyang isi roti. Puding roti tawar kukus cup Puding Roti Tawar Santan roti tawar tanpa pinggiran air santan 65 ml santan instan 235 ml air telur kocok lepas di wadah terpisah margarine lelehkan gula pasir bila suka manis boleh ditambah sesuai selera Toping sesuai selera sy pakai keju parut dan kismis secukuknya.

50 ml susu kental manis coklat. 600 ml susu cair putih. 3 butir telur ayam.

Hai semuaaadi video ini aku share resep puding brownies dan roti tawarnya aku menggunakan roti yang aku buat untuk resep nya bisa cek disini yah httpsww. 100 ml susu kental manis putih. Hay hayTerima kasih sudah klik video iniDi video kali ini aku mau kasi tau kalian resep membuat puding coklat roti tawar yang super lembut dan enak banget.

8 lembar roti tawar. Ambil sedikit adonan masukkan kuning telur lalu aduk rata. Aduk hingga gula larut.

3 buah kuning telur. Kismis dan almond secukupnya. 250 ml susu cair.

Campurkan gula pasir pasta vanila dan santan. Namun pudding sebagai makanan manis tentunya tidak baik dikonsumsi berlebihan. Tata roti yg sudah dipotong dadu juga kismisstrawberry dalam loyang d16 t7 yg sudah dioles margarin.

Di masa saat ini kalian memang bisa memesan masakan instan tidak harus capek mengolahnya terlebih dahulu. Sedikit bubuk kayu manis. 50 gr gula pasir.

1 sdm cokelat bubuk. 2 butir telur uk besar. ½ sdt vanili extract.

PUDING ROTI COKLAT BAHAN. 3 sdm coklat bubuk larutkan dengan menggunakan 100 ml air panas. Umumnya puding roti tawar dibuat dari campuran roti tawar agar-agar susu telur dan gula.

12 sdt vanilla extract. Resep Puding Roti Tawar Warna Zebra.


Resep Pudding Brownies Cokelat Roti Tawar Brownies Cokelat Pudding Desserts Resep


Puding Roti Tawar Clubmasak Com Masakan Puding Roti Cemilan


Resep Puding Coklat Roti Tawar Yang Padat Dan Mengenyangkan Puding Coklat Puding Rotis


Posting Komentar untuk "Puding Roti Tawar Coklat"