Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Puding Lumut Mentega

Pudingnya udah booming lama tp sy yg ketinggalan baru buat sekarang karena kalah sama malesnyaa hehehe pas banget lihat pohon daun suji di pekarangan tetangga tumbuh lebat akirnya minta metik sekantong plastik buat endapan jus daun suji kemarin buat onde2 pandan. Masak dengsn api sedang sampai mendidih kalo ingin lumutnya kecil aduk agak sering kalo ingin lumutnya besar jangan diaduk.


Resep Puding Lumut Mentega Oleh Aditya Damayanti Recipe Mentega Puding Resep

Cara membuat puding lumut mentega pertama-tama kita harus mencampurkan bubuk agar-agar air gula pasir daun pandan santan telur serta garam ke dalam blender.

Puding lumut mentega. Sebagaimana kita tahu kalau agar-agar terbuat dari rumput laut yang berserat tinggi hingga memudahkan proses pencernaan dalam tubuh manusia. Mentega 4sdm dicairkan aq pake blueband serba guna Adonan 1 santan kara gula pasir sesuai selera karena aq ndak suka manis2 jadi aq kasih gula pasir sedikit biar hasilnya terasa gurih air pewarna hijau alami dari perasan 10lbr daun pandan dan 10 lbr daun suji yang diblender saring telor. Puding Lumut Mangga Susu jus mangga me dari 2 buah mangga ukuran sedang agar-agar plain me.

Jika sudah halus barulah disaring dan tuang ke dalam panci. 15 min Clean up. Karena puding ini berbahan dasar agar-agar yang bagus bagi pencernaan.

Kalau makan besar selalu ada puding sebagai pencuci mulutnyanah untuk meriahkan BancakanOnlineBarengCookpad dan saya kepincut banget dengan bonus VidioMasak kali inimakanya saya buat puding lumut mentega resepnya cici Tintin Raynerkata orang susah banget buat. 2 butir telur 15 sdm gula pasir 130 ml santan instan 50 ml jus daun pandan yang sudah disaring 14 sdt pewarna makanan warna hijau 1 sdt vanili 1 sdt garam 1 bungkus bubuk agar-agar putih 550 ml air. Tak hanya nikmat di mulut puding ini juga memiliki penampilan yang cantik berkat motif lumutnya.

Puding lumut mentega ini dapat dijadikan alternatif camilan bagi Anda yang sedang mengurangi ngemil atau yang lagi diet. Puding lumut mentegaPuding ini saya enak lohperpaduang rasa mentega padang membuat rasa jadi istimewa. Butter aq margarinlelehkan susu UHT full cream aq 2 sdm susu Danw dlm 90 ml air agar2 swallow plain 4 g gula tropicanaslim santan instan air matang.

Untuk juice pandannya lebih bagus kalo bikin sehari sebelumnya trus simpan di kulkas. Cara membuatnya sangat mudah begitu pula dengan bah. Lihat juga cara membuat Pudding mentega Menu Tinggi Kalori untuk anak laki dan masakan sehari-hari lainnya.

Pada umumnya puding terbuat dari agar-agar sebagai bahan utama dengan aneka bahan tambahan sehingga bervariasi. Puding Lumut Mentega Bahan puding lumut 1 bungkus agar² putih 150 grm gula pasir 125 grm santan instan 550 ml air matang 100 ml jus pandan 2 butir telur kocok lepas 14 sdt garam 15 sdt esen vanila. Sekilas puding ini terlihat berwarna hijau.

Puding Lumut Mentega - YouTube Puding Lumut MentegaBahan Lapisan Lumut550ml air125ml santan1 sachet agar-agar 7gr10 lembar daun pandan100gr gula pasir2 butir telurSejumput garamBahan La. Bahan puding lumut. Resep PUDING LUMUTHallo sahabat Alluna CookingDalam video ini Alluna Cooking akan membagikan resep bikin puding lumut cara membuat puding lumut mentega ini.

Si kecil suka pudingini bs jd pilihan bunda2. 691 resep puding mentega ala rumahan yang sederhana dan lezat dari komunitas memasak terbesar dunia. Bahan puding Lumut.

Kemudian masak campuran tersebut dengan api kecil sampai mendidih. Puding dua lapis berwarna kuning dan hijau begitu menggoda siapapun yang melihatnya. Biarkan dingin dan mengenta l biar lumutnya full baru tuang kedalam cetakan biarkan set.

Untuk tau bagaimana cara buatnyatonton terus video ini sampai selesai yajangan lupa LikeSubscribe dan juga bunyikan Loncengnyaagar kalian dapat notifikas. Cara membuat Puding lumut mentega Campur semua bahan puding lumut saring supaya tidak bergerindil. Campur semua bahanaduk rata saring.

Bahan Puding Mentega. Resep Puding Lumut Mentega. Resep Puding Lumut Mentega.

Swallow SKM putih santan bubuk boleh 65 ml santan cair kemasan telur vanili 45 menit 20 cup Ahn Wida Agar Agar Lumut agar agar gula pasir santan instant telur 30 menit 8 orang irwina weda Puding Lumut. Resepm puding lumut mentega gurih dan creamy. Lihat Foto Puding lumut mentega Instagramtintinrayner Dari salah satu unggahannya puding yang dibuatnya begitu cantik dengan perpaduan warna yang pas.

Cocok untuk dihidangkan saat pesta pengganti kue ulang tahun atau untuk hantaran orang sakit. G ribet decor nya Dengan memakai Cookpad kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. Resep Puding lumut mentega.

Lumut di sini merupakan daun pandan yang dihaluskan menggunakan blender. Nanti ada endapannya nah itu yg kita pakai. Lagi hits nih di ig Biarpun pakai telur rasanya ga amis telur sama sekali.

Bosan buat tart untuk ultah anak. Hasilnya lebih wangi warna ijo lebih. Resep Puding Lumut Mentega.

Moss Jelly Puding Lumut Mentega Preparation. Puding Lumut mentega Low carbo sugar free. Olahan puding yang akan dibahas kali ini adalah puding lumut.

Akan tetapi warna hijaunya tidaklah merata dan terlihat menyerupai lumut.


Puding Lumut Mentega Versi Full Lumut Enak Kenyal Manis Creamy Youtube Food Lumut Desserts


Puding Lumut Mentega Coklat Makanan Dan Minuman Hidangan Penutup Makanan


Resep Puding Lumut Mentega Gurih Dan Lumer Dimulut Iniresep Com Resep Resep Puding Resep Makanan Penutup


Posting Komentar untuk "Puding Lumut Mentega"